APA yang dimaksud dengan dogecoin

Apa Yang Dimaksud Dengan Dogecoin?

Berikut penjelasan dari pengertian Dogecoin yang gurune dapatkan di berbagai sumber :

Dogecoin Menurut wikipedia

Dogecoin (/ˈdoʊ(d)ʒkɔɪn/ dohj-koyn atau dohzh-koyn, kode: DOGE, simbol: Ð) adalah mata uang kripto yang ditemukan oleh insinyur perangkat lunak Billy Markus. Dogecoin menampilkan wajah anjing Shiba Inu dari meme “Doge” sebagai logo dan nama. Ini diperkenalkan pada 6 Desember 2013,dan dengan cepat mengembangkan komunitas online-nya sendiri, mencapai kapitalisasi pasar sebesar US $ 70.355.561.773 pada 16 April 2021.

APA yang dimaksud dengan dogecoin

Dogecoin Menurut Dogecoin [dot ] com

Dogecoin adalah mata uang digital sumber terbuka dengan teknologi ujung-ke-ujung (peer-to-peer), yang disukai oleh para Shiba Inu di seluruh dunia.

Jelaskan Sejarah Dogecoin !

Dikutip dari wikipedia sejarah dogecoin sebagai berikut : 

Dogecoin Awalnya hanya sebuah koin lelucon,Dogecoin dibuat oleh seorang insinyur perangkat lunak IBM Billy Markus dari Portland, Oregon dan seorang insinyur perangkat lunak Adobe Jackson Palmer, yang ingin membuat mata uang digital peer-to-peer yang dapat menjangkau demografis yang lebih luas daripada Bitcoin.Selain itu, mereka ingin menjauhkan koin ini dari sejarah kontroversial koin lainnya. Dogecoin secara resmi diluncurkan pada 6 Desember 2013, dan ada lebih dari satu juta pengunjung ke Dogecoin.com dalam 30 hari pertama.

 

Baca Juga :  4 Tips Menggosok Gigi Sejak Kecil Ini Efektif Cegah Gingivitis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.