cara bermain yu gi oh the duelist of roses
https://unsplash.com/photos/Vp8RnXSnJ6I

Cara Bermain Yu Gi Oh The Duelist of Roses yang Wajib Diketahui Pemula

Gurune.net – Apakah anda salah satu pemain kartu yu gi oh pemula? Jika iya, anda patut menyimak informasi di laman ini. Anda dapat memainkan Yu Gi Oh The Duelist of Roses pada PS2. Namun, bagaimana ya cara bermain yu gi oh the duelist of roses?

Langkah dan Cara Bermain Yu Gi Oh The Duelist of Roses

Untuk dapat memenangkan pertarungan, seorang player perlu meyusun beberapa strategi agar alur permainan yu gi oh sesuai dengan yang diharapkan, termasuk dalam Yu Gi Oh The Duelist of Roses. Berikut cara bermainnya.

1.      Tahap awal

Di awal permainan, player awalnya berada pada sebuah benua. Setelah itu akan muncul beberapa tempat dengan penunggu yang berbeda di setiap tempatnya. Dengan kata lain, penunggu itulah yang akan menjadi lawan bagi si player tersebut.

Tak hanya itu, berbeda lawannya, maka berbeda pula mapnya. Ketika si player fokus melawan musuh, maka deck leader dari masing-masing deck pun fokus menghadapi sesama deck leadernya, namun tidak dengan jarak yang dekat. Nah, map yang dimaksud bukanlah map atau peta pada umumnya, melainkan berupa kotak-kotak field yang berbeda.

2.      Penyerangan

Saat seorang player melakukan penyerangan terhadap lawan, maka akan timbul sebuah animasi duel kartu. Namun, player bisa menonaktifkan kartu ini jika merasa terganggu. Setelah itu, latar awal tadi akan berubah sesuai dengan masing-masing field atau arena bertarungnya.

3.      Kalahkan Musuh atau Lawan

Untuk dapat memenangkan pertandingan atau pertarungan, player harus mengalahkan lawannya dengan cara membuat life point musuh atau lawan menjadi 0. Di samping itu, tak kalah mengasyikkannya lagi, ketika seorang player memenangkan pertarungan, maka player tersebut berhak memilih hadiah.

Baca Juga :  Game Blitz Overtime PPSSPP ISO Download For Android

Jadi, winner akan berada di sebuah mesin kartu. Kemudian, winner berhak mendapatkan kartu dari beberapa pilihan ang ada sebagai hadiah. Kartu-kartu itu berasal dari kartu lawan yang ada di grave. Sehingga, agar mendapatkan banyak pilihan kartu hadiah, player harus bisa membuat lawan menggunakan kartunya sebanyak-banyaknya.

Bagaimana? Permainan ini cukup menarik, bukan? Jadi, itulah informasi seputar cara bermain yu gi oh the duelist of roses yang dapat Anda simak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.