Tenang saja, bersama ulasan ini kami akan membagikan cara keluar grub WA tanpa diketahui orang lain. Mau tau? Baca sampai tuntas, ya!

Ini Dia Cara Keluar Grub WA Tanpa Diketahui; Jurus Ampuh Menghilang dari Grub Hoax!

Sebagian dari kita pasti pernah memiliki keinginan untuk keluar dari grub WA, benar bukan? Tetapi tak jarang, kita juga merasa tidak enak karena takut menyinggung perasaan teman yang berada dalam satu ruang obrolan grub. Lalu bagaimana? Tenang saja, bersama ulasan ini kami akan membagikan cara keluar grub WA tanpa diketahui orang lain. Mau tau? Baca sampai tuntas, ya!

WhatsApp merupakan aplikasi chatting terbaik yang digunakan oleh masyarakat banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Sebagai aplikasi chatting terbaik, WhatsApp menghadirkan beragam fitur keren, salah satunya adalah obrolan grub. Berbicara tentang obrolan grub, fitur ini memang memudahkan kita dalam berkomunikasi. Tetapi, ada kalanya kita harus menghindari obrolan grub karena alasan tertentu.

Yang sering menjadi persoalan terkait obrolan grub adalah bagaimana cara keluar grub WA tanpa diketahui anggota lain. Biasanya hal ini terjadi ketika seseorang tidak nyaman berada dalam suatu ruang obrolan grub, tetapi tidak berani mengambil keputusan keluar grub sebab menghargai perasaan anggota lainnya. Mungkinkah Anda juga pernah merasakan kegalauan ini? Lalu bagaimana solusinya?

Tenag, ada sejumlah cara keluar grub WA tanpa diketahui oleh anggota lain. Cara ini ampuh untuk Anda yang ingin menghilang tanpa perlu merasa cemas akan pandangan teman-teman yang juga berada dalam grub yang sama. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut, ya!

Cara Keluar Grub WA Tanpa Diketahui Orang Lain, Dijamin Ampuh Jadi Jurus Menghilang!

 

Tergabung dalam ruang obrolan grub bersama teman-teman yang lain memang mengasyikkan. Karena kita bisa saling berkomunikasi dengan banyak orang. Tetapi, ada kalanya kita merasa tidak nyaman dengan obrolan grub sehingga berpikir untuk keluar. Dilain sisi, kita juga merasa tidak enak karena khaWAtir menyinggung perasaan teman-teman yang tergabung dalam ruang obrolan yang sama.

Baca Juga :  GPU RX 6000M Series Pada AMD

Untuk mengatasi kebingungan tadi, ada sejumlah cara keluar grub WA tanpa diketahui yang WAjib Anda coba.

1.      Cara Keluar Grub WhatsApp dengan Ganti Nomor

Cara pertama yang sudah pasti ampuh adalah dengan mengganti nomor telepon atau nomor HP. Dengan mengganti nomor HP, sama saja dengan menghapus akun WhatsApp Anda yang lama dan menggantinya dengan yang baru. Jika sudah begini, bukan cuma keluar dari obrolan grub, tetapi juga menghapus semua histori panggilan dan pesan yang ada di WhatsApp.

Cara mengganti nomor WhatsApp cukup mudah. Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang terinstall di ponsel Anda. Lalu tap ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Selanjutnya pilih menu Settings atau pengaturan.

Silahkan pilih menu Account dan pilih menu Change Number. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor lama yang sedang digunakan serta nomor baru sebagai penggantinya. Pastikan kedua nomor yang Anda gunakan masih dalam keadaan aktif, ya! Sebab WhatsApp akan mengirimkan kode verifikasi sebagai syarat melanjutkan ke tahapan yang selanjutnya.

2.      Cara Keluar Grub WA Tanpa Ganti Nomor

Jika dirasa alternatif pertama sukar untuk Anda lakukan. Ada alternatif lain yang juga ampuh sebagai cara keluar grub WA tanpa diketahui, dan tanpa perlu mengganti nomor HP. Bagaimana caranya? Yakni dengan membisukan notifkasi yang berasal dari ruang obrolan grub.

Cara ini memang tidak memberikan hasil yang instan. Dengan membisukan notifkasi, Anda tidak lagi terganggu dengan aktifitas grub yang bersangkutan. Jika terlalu lama bertahan sebagai anggota yang tidak aktif terlibat interaksi, kita bisa berharap admin grub akan mengeluarkan kita dengan sendirinya.

Inilah mengapa cara ini dikatakan tidak memberikan hasil yang instan, sebab tidak ada kepastian kapan admin akan mendepak Anda dari ruang obrolan grub tersebut. Cara membisukan notifikasi grub WA sangat mudah.

Baca Juga :  Ternyata Mudah, Begini Cara Share Lokasi Lewat WA

Pertama, cari grub mana yang ingin Anda bisukan notifikasinya. Tekan grub tersebut untuk beberapa saat sampai muncul pop up berisi perintah untuk bisukan notifikasi. Anda bisa memilih jangka WAktu terpanjang, yakni memilih selalu.

Selesai dengan ini, dipastikan Anda tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi ruang obrolan, dan Anda bisa tetap nyaman menggunakan WhatsApp tanpa repot mengganti nomor HP hanya untuk menghindari terlibat dalam grub. Mudah bukan?

Itulah tadi beberapa cara keluar grub WA tanpa diketahui oleh siapapun. Untuk yang sering bingung, kini Anda sudah menemukan solusinya. Semoga membantu, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.