Tempat Kursus Full Stack development Terbaik di Jakarta

 

Tempat Kursus Full Stack development Terbaik- Kian waktu kita akan dipertemukan dengan pekerjaan-pekerjaan yang dulunya tidak ada, dulu kita tidak pernah mendengar pekerjaan sebagai full stack development.

Namun saat ini seorang full stack development, banyak dibutuhkan dalam dunia kerja, artinya teknologi akan terus berkembang dan kita juga harus terus berinovasi, karena sebagian besar kebutuhan kita akan dikendalikan oleh teknologi.

Tidak heran jika kelas-kelas IT semakin banyak dengan dengan berbagai jenis kelas kursus full stack web developer yang berbeda-beda materi pembelajaran. Apakah Anda adalah satu dari orang yang ingin lebih mendalami pemrograman? Salah satunya full stack development? Jika ya, berikut ini akan kami berikan rekomendasi tempat kursus full stack development terbaik dan alasannya.

Tempat Kursus Full Stack development Terbaik di Jakarta

Untuk daerah Jakarta ada banyak tempat kursus full stack development  yang tersedia, namun tempat kursus full stack development terbaik yang kami rekomendasikan adalah Codeva, salah satu tempat kursus yang juga tersedia di beberapa kota di Indonesia. 

Apa nilai plus dari Codeva?

1. Career Support

Anda mengikuti kursus tentunya untuk mendapatkan ilmu lengkap dengan cara belajar yang Anda sukai seputar ilmu yang Anda inginkan, dan tentu tujuannya untuk kebutuhan kerja, baik untuk bekerja di perusahaan lain atau untuk kebutuhan bisnis Anda sendiri.

Namun bedanya di, Codeva sangat paham kebutuhan Anda dan career support, sehingga Anda mengikuti kursus full stack development, yang Anda dapatkan berbagai ilmu lainnya yang memang career support untuk Anda.

Yang akan Anda dapatkan selain ilmu tentang full stack development adalah, diajari bagaimana melengkapi resume Anda dengan kemampuan-kemampuan yang sudah Anda dapatkan selama mengikuti pelatihan di Codeva, tentunya resume yang lebih bagus dan lebih dilirik oleh perusahaan-perusahaan pada umumnya.

Anda juga akan diberikan tugas persiapan untuk karir, tugas ini akan Anda kerjakan mingguan, dan dari tugas-tugas ini Anda akan lebih paham seperti apa ilmu yang dibutuhkan dalam dunia kerja yang sebenarnya.

Yang terakhir juga Anda akan diberikan latihan keterampilan wawancara, jadi ketika Anda sudah menyelesaikan kursus di Codeva, Anda benar-benar siap menuju dunia kerja dengan bekal yang sudah benar-benar matang.

2. Metode Pengajaran Modern

Ada banyak orang yang belajar IT dengan biaya mahal, namun karena metode belajar yang lebih ke teoritis, walaupun dengan buku-buku yang sangat bagus, tetap hasilnya tidak maksimal, untuk itu sebelum mendaftarkan diri Anda di tempat kursus, tanyakan metode belajar seperti apa yang mereka
terapkan.

Di Codeva, metode belajarnya modern, dimana setiap murid pertama sekali diberikan support supaya jangan takut gagal, jangan takut salah, dan yang paling penting detail dan jangan takut bertanya.

Belajar full stack development mempunyai tahapan-tahapan, dan tidak satupun tahapan pembelajaran yang boleh terlewat, karena akan mengacaukan pembelajaran selanjutnya, untuk itulah seorang mentor akan mengajari satu murid sehingga waktu belajar tetap kondusif, dan diberikan juga jam diskusi, sehingga setiap kesulitan yang ditemukan bisa terselesaikan dengan baik.

3. Kurikulum Tersendiri

Seperti yang sudah dijelaskan dalam point satu, Codeva memiliki career support yang kuat untuk muridnya, sehingga Codeva jugamenggunakan kurikulum berdasarkan apa yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

Jadi sebelumnya sudah diadakan riset ke perusahaan-perusahaan, skill seperti apa yang mereka paling butuhkan, dan itulah yang Codeva lampirkan pada kurikulum pembelajaran. Jadi setiap murid akan diberikan bimbingan terlebih dahulu untuk menentukan pembelajaran yang sebaiknya dipilih, dan setiap minggunya akan ada evaluasi bagaimana perkembangan murid setiap minggunya, tentunya berpatokan pada pelatihan yang dipilih.

Anda akan diberikan satu proyek di awal pelatihan, kemudian akan direview setiap minggunya perkembangan proyek tersebut, dan biasanya saat sesi interview Anda akan ditanyakan proyek apa yang sudah berhasil Anda kerjakan, dan itu proyek yang Anda selesaikan saat pelatihan bisa menjadi proyek yang Anda jelaskan. 

Baca Juga :  Tips Untuk Guru Dalam Menghadapi Siswa SD yang Nakal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.