cara trade kartu yugioh di epsxe
https://unsplash.com/photos/OvN4OkhkTLo

Ternyata Begini Cara Trade Kartu Yugioh di Epsxe!

Gurune.net – Para yugioh lovers tak ada bosannya dalam memainkan permainan kartu yugioh. Dengan perkembangannya, kini yugioh pun bisa Anda mainkan pada epsxe. Namun, jangan lupa untuk melakukan trading terhadap kartu Anda. Jadi, perhatikan cara trade kartu yugioh di epsxe kali ini dengan seksama, ya!

Langkah-langkah Cara Trade Kartu Yugioh di Epsxe

Melakukan trading pada permainan kartu yugioh merupakan hal yang penting guna menyimpan kartu yugioh yang telah Anda dapatkan. Jadi, mari simak langkah-langkah dari cara trade kartu yugioh di epsxe berikut ini.

1.      Siapkan Memory Card

Anda perlu menyiapkan tiga memory card dengan ekstensi  yang sudah MCR. Kemudian pilihlah Config->Memory Cards-> Select-> nama baru memory card Anda, misal “aku” dan “dia” pada expsxe. Di samping itu, misalkan memory card utama yang berisi seluruh data yang telah di save adalah “kamu”.

2.      Atur dan Copy

Setelah menyiapkan memory card, lalu atur memory card yang pertama dengan nama “kamu” tadi d juga memory card kedua dengan nama “aku” pada menu memory card. Kemudian, copy semua data yang tersimpan pada memory card utama atau “kamu” ke memory card kedua tadi dengan cara pilih File, lalu klik Run BIOS, lalu klik Copy.

3.      Set dan Mainkan

Langkah selanjutnya, set memory card dengan nama “dia” tadi menjadi memory card pertama. Mainkan lagi game dari awal. Kemudian, pada Simoon Muran pilih Run Away. Namun seblu itu jangan lupa lakukan save di card shop terdekat.

Baca Juga :  5 Kartu Yu-Gi Oh! dengan Efek Terbaik

4.      Save dan Reset

Setelah melakukan save, lalu reset kembali game tadi. Kemudian pilihlah opsi Trade. Namun sebelumya, ingatlah untuk atur terlebih dahulu konsol stick kedua dengan step Config-> Gamepad->Port 2. Setelah itu pilih kartunya lalu save.

5.      Set dan Trade

Terakhir, atur kembali memory card “kamu” sebagai memory card utama dan “aku” menjadi memory card kedua. Kemudian Trade kartu yang tadi ke “kamu” lalu klik save. Selesai.

 

Nah, jadi itulah informasi mengenai langkah-langkah dalam cara trade kartu yugioh di epsxe bagi Anda yang lupa ataupun tak tahu caranya yang bisa Anda praktekkan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.