Kunci Jawaban Brain Out

Kunci Jawaban Brain Out: Tips dan Trik

Kunci jawaban Brain Out laris menjadi buruan pencinta gim puzzle yang mengasah otak menjadi lebih kreatif. Game bertema edukasi ini terbilang sulit setiap levelnya, serta dibutuhkan jawaban yang terkadang tak terduga. Meski begitu, cara bermain Brain Out terbilang mudah.

Menjadi permainan android paling populer, game bernama lengkap Brain Out: Can You Pass It? ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna melalui google playstore. Selain itu, ruang penyimpanan yang dibutuhkan juga relatif kecil, hanya 40 MB.

Baca Juga : Ini Dia Cara Keluar Grub WA Tanpa Diketahui; Jurus Ampuh Menghilang dari Grub Hoax!

Game Paling Populer

Sebagai game pendidikan, Brain Out bisa menyaingi gim-gim battle seperti Moba, Battle Royale dan RPG. Gim besutan Focus Apps ini bahkan menempati peringkat kedua game paling populer setelah Worm Zone, serta bersaing ketat dengan game yang sudah lebih dulu tenar seperti Mobile Legends dan Garena Free Fire.

Gim unik ini mengajak pemainnya untuk lebih mengedepankan kreativitas dan kejelian untuk melihat tiap level game Brain Out secara logis dan jenius, tetapi tetap harus santai dan relaks.

Pertanyaan yang Menjebak

Game android bikin penasaran ini memang cocok untuk orang-orang kreatif, karena membutuhkan jawaban yang terkadang tidak terduga. Beberapa orang bahkan mungkin membutuhkan kunci jawaban Brain Out untuk dapat menjawab setiap pertanyaan dengan tepat. Tidak percaya? Lihat contohnya berikut:

  1. Level 3 – Siapa yang Tertinggi?

Di level 3 ada pertanyaan “siapa yang tertinggi?” Terdapat gambar jerapah, gajah, anjing, dan terselip gambar matahari. Secara logika, Anda akan memilih jerapah karena ukuran tubuhnya jelas paling tinggi. Namun, ternyata jawabannya justru matahari.

  1. Level 6 – Carilah Api Terbesar
Baca Juga :  6 Tips Penamaan Domain website Bisnis Sampingan Seorang Guru dan Pelajar

Selain itu, ada pertanyaan lain di level 6 “Carilah api terbesar?” Petunjuknya ada beberapa api unggun yang berbeda-beda ukurannya. Bila menjawab salah satu di antaranya, Anda salah, karena yang benar adalah menggabungkan semua api.

Semakin diminatinya gim ini, maka bermunculan cheat game Brain Out yang menjadi jalan pintas. Ada juga yang menawarkan kunci jawaban Brain Out lengkap dengan petunjuk-petunjuk tersembunyi di dalam gambar.

Tips Bermain Brain Out

Jika ingin benar-benar mengasah otak dan mengukur sejauh mana kreativitas Anda, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjawab semua soal pertanyaan Brain Out:

  1. Kreatif

Berpikirlah kreatif, karena jawaban yang ada di Brain Out tidak selalu pasti, bahkan cenderung menjebak. Caranya, Anda bisa mengotak-atik setiap jawaban agar bisa menemukan jawaban yang paling tepat.

  1. Jangan Mudah Menyerah

Permainan Brain Out membutuhkan semangat pantang menyerah, karena makin tinggi level semakin sulit pula pertanyaan yang harus dijawab. Berpikir out of the box sebenarnya bisa memudahkan untuk menjawab setiap level.

  1. Relaks

Ingat, ini hanya permainan yang tidak perlu sampai terbawa emosi, karena justru akan menyulitkan Anda menjawab pertanyaan. Buat suasana sesantai mungkin agar memudahkan otak bekerja mencari jawaban yang benar.

  1. Lihat Kunci Jawaban

Jika dirasa sudah benar-benar tidak bisa menjawab, tetapi masih penasaran jawaban yang sebenarnya, Anda bisa mengunjungi situs resminya dan temukan semua jawaban setiap levelnya.

Jika tidak ada pilihan, main Brain Out mudah adalah mengikuti alur permainan tanpa cheat, atau cukup menonton iklan untuk mendapatkan bantuan. Namun, demi membayar rasa penasaran, tidak ada salahnya mengintip kunci jawaban Brain Out.

Itulah tips bermain Brain Out untuk mengasah kreativitas Anda. Game asah otak Brain Out cocok untuk dimainkan sambil bersantai di waktu senggang. Anda juga bisa mendapatkan kunci jawaban Brain Out yang disediakan sang developer, Focus Apps di playstore seharga Rp 29 ribu untuk 10 kunci jawaban, dan Rp 72 ribu untuk 40 kunci jawaban.

Baca Juga :  Artikel Karya Anak Juara III Tingkat Provinsi Jawa Tengah ( Lomba Menulis Artikel Kesehatan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.