cara menggabungkan kartu yugioh PS 1
https://unsplash.com/photos/JmUl_t_v3dw

Menarik! Cara Menggabungkan Kartu Yugioh PS 1 dengan Mudah

Gurune.net – Apakah Anda pecinta PS1? Jka iya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Trading Card Game satu ini. Ya, apalagi kalau bukan Yugioh Forbidden Memories. Anak tahun 90-an pasti sudah sangat hafal dengan anime dan game ini, bukan?

Nah, berbicara tentang Yugioh Trading Card Game ini, terdapat salah satu keistimewaan yang membuat game ini menjadi trading card game menarik, yaitu dengan adanya fusion. Fusion adalah proses menggabungkan dua kartu atau lebih pada permainan kartu yugioh dan juga dapat Anda lakukan pada PS1. Tapi, bagaimana ya cara menggabungkan kartu yugioh ps 1?

Tata Cara Menggabungkan Kartu Yugioh PS 1

Untuk mendapatkan kartu dengan kekuatan yang lebih hebat, Anda perlu melakukan fusion. Berikut cara cara menggabungkan kartu yugioh ps 1

1.      Pertimbangan Kartu

Langkah pertama sebelum menggabungan kartu yugioh yang Anda miliki adalah mempertimbangkan kartu yang akan Anda gabungkan. Misalkan Anda ingin menggabungkan monster card, maka Anda memerlukan pertimbangan terkait jenis monster yang akan digabungan . Tak hanya jenisnya, Anda juga perlu mempertimbangkan ATK nya karena juga akan berpengaruh.

2.      Penggabungan Kartu

Selanjutnya adalah cara menggabungkan kartu pada permainan yugioh. Nah, cara menggabungkannya cukup mudah. Jadi, perhatikan, ya!

Pertama, pilih kartu yang akan bisa Anda gabungkan. Kedua, tinggal tekan arah atas pada kartu tersebut  yang akan Anda gabungkan. Terakhir, tekan tombol X untuk menggabungkan kartu tersebut.

Namun, dalam satu kombinasi, Anda hanya bisa menggabungkan dua kartu saja. Jika Anda ingin menggabungkan lebih dari dua kartu, misalkan 3 kartu. Maka, Anda harus menggabungkan kartu 1 dan 2 terlebih dahulu. Setelah itu, barulah Anda dapat menggabungkan kartu kedua dengan kartu ketiga. Mudah, bukan?

Baca Juga :  Cara Menonaktifkan online di WhatsApp

Tak hanya itu, yang harus Anda ingat adalah setiap kartu yang digabungkan tidak bisa untuk di face down karena kartu-kartu tersebut akan selalu face up. Selanjutnya, setelah proses penggabungan kartu, Anda akan memperoeh kartu dengan attack yang lebih kuat. Misalkan saja seperti ini, jika hasil ahir dari penggabungan kartu tersebut adalah magic ataupun trap, maka kartu tersebut digunakan secara otomatis.

Jadi, yugioh lovers, itulah sederet informasi mengenai cara menggabungkan kartu yugioh ps 1 yang dapat Anda nikmati. Semoga bermanfaat, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.