Cara Mendapatkan Kouta Gratis XL

Mau Internetan dengan Hemat? Yuk Simak Tips dan Cara Mendapatkan Kouta Gratis XL Berikut!

Halo pengguna setia provider XL! Tahukah Anda bahwa ada sejumlah cara mendapatkan kouta gratis XL? Bagaimana mungkin? Tentu saja mungkin. Sekarang ini tidak ada kata mustahil selagi Anda mau belajar dan terus mencari tahu. Bagi yang penasaran bagaimana caranya, mari kita simak ulasan berikut ini!

Sekarang, internet telah menjelma sebagai kebutuhan pokok setiap orang. Tanpa internet, manusia akan sulit bertahan hidup, karena mereka bisa melakukan banyak hal selagi terhubung dengan internet. Agar bisa menikmati kenyamanan berselancar dengan internet, tentu kita harus merogoh kocek setiap bulannya.

Biaya yang dikenakan untuk setiap pembelian kouta internet dapat beragam. Masing-masing provider memiliki kebijakan tentang strategi penjualan mereka. Satu yang pasti, internet menjadi salah satu kebutuhan hidup yang membutuhkan biaya besar. Kita asumsikan dalam satu bulan, seseorang menghabiskan 100 ribu untuk pembelian kouta internet. Dalam satu tahun mereka menghabiskan setidaknya sejuta rupiah hanya untuk kouta internet.

Ketika mendengar ada cara mendapatkan kouta gratis XL ini seperti angin segar bagi siapa saja. Karena mereka bisa menghemat pengeluaran dan mengalihkannya untuk kebutuhan lain. Sebagai bentuk komitmen XL dalam menyediakan layanan internet bagi pengguna, ada  beragam paket internet yang tersedia, salah satunya adalah paket Extra Combo.

Apa itu paket Extra Combo? Dan bagaimana mungkin menjadi pilihan bagi yang ingin menikmati akses internet gratis? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita simak  ulasan berikut ini.

Baca Juga : Hobi Nonton Tapi Malas Streaming? Yuk Simak Cara Download Film di Laptop Untuk Pengalaman Menonton Lebih Baik!

Cara Mendapatkan Kouta Gratis XL yang Cocok Untuk Kaum Muda

XL merupakan salah satu provider di Indonesia yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Hal ini terbukti dengan hadirnya beragam pilihan paket internet dengan harga yang bersahabat bagi kaum muda. Yang menjadi fokus kita dalam ulasan ini adalah bagaimana cara mendapatkan kouta gratis XL. Tapi sebelum itu, mari kita cari tahu apa itu kouta gratis.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Doodle Google Populer yang Wajib Untuk Anda Mainkan

Yang dimaksud dengan kouta gratis ini merupakan produk baru yang diluncurkan XL, yakni Paket Extra Combo. Paket ini menawarkan pilihan kota sebesar 6GB, 12GB, 18GB, dan 40GB dengan akses jaringan 2G/3G/4G plus bonus nelpon gratis puluhan menit.

Uniknya lagi, dengan membeli Paket Extra Combo XL, Anda bisa menikmati YouTube gratis tanpa ada batasan kouta. Harga paket Extra Combo ini mulai dari Rp.60.000, cukup murah ya?  Selain melakukan pembelian paket Extra Combo, ada cara mendapatkan kouta gratis XL lainnya, yakni :

1.      Kouta Belajar Kemendikbud

Pilihan pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah kouta dari Kemendikbud. Sebagai mahasiswa atau pelajar, cara ini wajib Anda lakukan. Dalam setiap bulan, pemerintah membagikan kouta gratis untuk menunjang kegiatan belajar online Anda dari rumah.

Caranya cukup mudah. Pertama, unduh aplikasi DAPODIK (Data Pokok Pendidikan). Lalu lakukan registrasi kartu XL melalui aplikasi tadi. Ikuti semua panduan dan setujui kebijakan terkait. Jika berhasil terdaftar, kouta gratis akan masuk ke nomor HP Anda setiap bulannya.

Selain cara tadi, Anda bisa meminta bantuan pihak sekolah untuk mendapatkan kouta belajar gratis dari pemerintah.

2.      Internet Gratis dengan HTTP Injector

Akses kouta pelajar terbatas bagi pelajar dan mahasiswa saja. Jika Anda bukan lagi seorang pelajar mustahil untuk mendapatkan santunan kouta dari pemerintah. Lantas bagaimana cara mendapatkan kouta gratis XL lainnya? Yakni menggunakan jalan pintas aplikasi pihak ketiga bernama HTTP Injector. Caranya cukup mudah;

  • Install HTTP Injector dari Google Play Store.
  • Untuk mendapatkan internet gratis XL dengan cara ini, Anda harus mencari Config XL 2021 yang masih aktif. Anda bisa mendapatkan config ini melalui forum online atau sejenisnya.
  • Jalankan aplikasi HTTP Injector, lalu import config XL yang berhasil Anda dapatkan.
  • Lalu aktifkan Google DNS serta start SSH. Ketika Anda klik start, akan tampil tab log guna melakukan pengecekan koneksi. Jika metode ini berhasil, maka statusnya akan berubah menjadi connected, dan Anda bisa internetan gratis tanpa kouta.
Baca Juga :  Hobi Nonton Tapi Malas Streaming? Yuk Simak Cara Download Film di Laptop Untuk Pengalaman Menonton Lebih Baik!

Itulah tadi cara mendapatkan kouta gratis XL yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini membantu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.